Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Dara 2NE1 menunjukkan hubungan cinta kasih antara Thunder dan Dadoong



Membuktikan bahwa bukan anjing saja, tetapi kucing juga adalah teman terbaik manusia, 2NE1 Dara menunjukkan hubungan cinta kasih antara MBLAQ‘s Thunder dan Dadoong kucingnya.

Pada 23 Januari, Dara berbagi foto ini melalui me2day dan menulis, "Dadoong memantau kinerja ayah! Dadoong juga (menyanyi) ‘It’s War’ ~! Sepertinya (Dadoong) adalah deeeeply ~ terpikat oleh kinerja? Haha komitmen tersebut, Jadi cute +.! + Keyaaaaaa ~! ".

Netizens yang geli berkomentar, "Dia benar-benar mencintai- papanya", dan "seluruh keluarga ini sangat lucu, aku tidak tahan!"

Dalam berita terkait, MBLAQ telah mempromosikan “It’s War”di berbagai acara musik dan dapat dilihat pada KBS Joy’s ‘Hello Baby Season 5′.



Source + Image: Dara’s me2day
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...