Dara Menunjukkan Album MBLAQ ’100% Ver’ Yang telah Ditandatangani!


Sandara Park 2NE1 menjadi obyek kecemburuan untuk MBLAQ setelah dia membagi sebuah “bukti” dari album MBLAQ yang telah ditandatangani.

Pada 14 Januari, Sandara mengungkapkan melalui me2daynya kalau dia menerima album sebagai hadiah dari adiknya Thunder dan teman-teman segrupnya. Dia menulis, Kyaaaa~!!! +.+ I saya memiliki album baru MBLAQ yang hot dan fresh!!! ^o^. Saya datang ke rumah dan Thunder mengatakan ini sebuah hadiah untuk saya!!! Adik-adik MBLAQ semuanya telah menuliskan sebuah pesan bertandatangan untuk   Dara nuna! Ehehehe… ^_^v”

Dia melanjutkan, “[Ini] sangatcool~! T.T Kya~! It ’s a war from here on out!!! Fighting!!!”
Fans berkomentar, “Copian bertandatangan???Saya iri,” “2NE1 fighting! MBLAQ fighting!” dan “Lagunya sangat keren! Saya perlahan mendapatkan perasaan kalau ini akan berada di peringkat pertama.” 

MBLAQ telah merilis mini album keempat mereka  ‘100% Ver.‘ baru-baru ini dan sekarang sedang mengerjakan prmosi comeback mereka.



Source + Photo: Dara’s me2day
Credit: ALlkpop

Comments