Donghae dan Jessica Memperlihatkan Selca Mereka Saat ‘Seoul Music Awards’




Donghae dan Jessicaberada di pusat perhatian untuk pra-debut selca mereka  awal pekan ini, dirilis sebelum selca lain. Keduanya tampaknya tidak takut untuk memamerkan  persahabatan dekat mereka meskipun perhatian dan rumor yang dihasilkan dari pra-debut selca mereka!

Pada 20 Januari, Donghae menupload selca ini di Twitter-nya dengan pesan yang mengatakan, "
Dongsaeng  kami yang lucu  Jessica! Terima kasih untuk ucapan selamat pada kami untuk kemenanganDaesang kemarin ^ ^ Selamat untuk memulai pembuatan film drama pertama Anda hari ini ^ ^ Setiap orang, silahkan menunjukkan cinta dan dukungan Anda! "

Foto ini tampaknya telah diambil di belakang panggung dari 'Music Awards Seoul‘Seoul Music Awards. Perhatikan dengan seksama dan Anda bahkan dapat melihat pemimpin Super Junior, Leeteuk, (dilihat dari setengah dari wajahnya) di belakang kedua teman dekat ini.

Netizens menjawab, "Saya sangat cemburu karena kalian terlihat begitu dekat," "keindahan pria dan wanita Sempurna! Begitu tampan dan cantik "dan"! Terima kasih Jessica untuk mengucapkan selamat pada Super Junior untuk kemenangan Daesang mereka! "

Dalam berita terkait, Jessica akan bermain drama cinta pertama bersama Lee Dong Wook pada KBS’ “Wild Romance“,, yang dijadwalkan menudara pada tanggal 25 januari 2012



Source + Photo: Donghae’s Twitter
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments