Eunjung T-ara Syuting Adegan Ranjang di 'Queen Insoo'



Eunjung T-ara nampaknya mulai berani dalam berakting. Setelah foto-foto adegan mandinya beredar beberapa waktu lalu, kini aktris bernama asli Ham Eun Jung itu melakoni sebuah adegan ranjang.

Dalam foto-foto terbaru "Queen Insoo", aktris serial "Dream High (2011) itu tampak tidur bersama lawan mainnya Baek Sung Hyun. Foto itu menunjukkan keduanya bercanda mesra di atas alas tidur mereka.

Lucunya, adegan ini membuat suami pura-pura Eunjung di acara "We Got Married", Lee Jang Woo, marah. Pemain serial "Man of Honor" tersebut cemburu saat foto-foto mesra "istrinya" beredar.

Di "Queen Insoo" Eunjung berperan sebagai seorang ratu muda Korea di era Joseon. Diceritakan, sang ratu jatuh cinta dengan Raja Do Won yang diperankan oleh Sung Hyun. Namun, keduanya akan memiliki pandangan politik yang berbeda dan saling melawan satu sama lain.

Serial yang diproduseri oleh Lee Tae Gon itu telah memulai syuting sejak 24 Oktober di Korea. "Queen Insoo" telah diputar sejak Desember 2011 dan diproduksi dalam 50 episode.



Source w/en korea
IniSajaMo

Comments