Foto masa Kecil G.Na , Dia Yang Mana ?

 

Penyanyi G. Na menarik perhatian dengan mengungkapkan gambaran masa kecil dirinya.

Pada tanggal 24 Januari, G. Na mengupload gambar dan mentweet, "Melihat melalui album foto saya di rumah membuat saya tertawa terbahak-bahak selama berjam-jam HAHAaiya. Aku tertawa terbahak-bahak ketika saya melihat sebuah foto lama diriku sendiri. Siapa itu? "

Dalam gambar, G. Na  menghabiskan waktu damai di lapangan rumput. Masa kecilnya yang lugu membuat tersenyum.

Netizens berkomentar: " G. Na yang mana dari keempatnya?" "Saya melihat bahwa Anda telah menghabiskan liburan senang merenungkan kembali pada masa kecil Anda". "Bahkan seksi G. Na memiliki masa kecil seperti ini."

Baru-baru ini, G. Na menerima penghargaan dalam kategori Musik Digital di 26th Golden Disk Awards, dan diakui sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik di Korea.


 * Hayooo...tebak, yang mana G.Na !


Comments