f(x)’s Luna Dan SS501′s Kim Kyu Jong Pergi Kencan Makan Hamburger



Dalam episode mendatang drama TV Chosun akhir pekan ini,‘Saving Ahjumma Go Bong Shil‘, f(x)‘s Luna dan SS501‘s Kim Kyu Jong memiliki adegan di mana mereka menikmati kencan romantis hamburger.

Luna memainkan 'Seo In Young' putri bungsu manja dari 'Go Bong shil', sementara Kim Kyu Jong menggambarkan 'Nicky', seorang pria muda tampan yang bercita-cita menjadi seorang aktor musik. Penggemar drama yang sangat mengantisipasi adegan ini, karena kedua karakter telah berdebat sengit atas hal-hal terkecil di setiap pertemuan. Dengan demikian, kencan ini akan menandai titik balik dalam hubungan mereka.

Menurut laporan staf, Kim Kyu Jong membuat berdebar jantung Luna saat mereka sedang rekaman. Setiap kali ia mendekatinya, Luna akan berakhir menyebabkan NG terjadi. Keduanya seperti pasangan lucu saat mereka berjalan bersama dengan minuman dan hamburger di tangan.

Seorang wakil dari drama bersama, " adegan tertentu
ini menunjukkan awal dari hubungan baru antara Nicky dan Seo In Young. Keduanya selalu bertengkar dengan satu sama lain di masa lalu; silahkan lihat ke depan untuk hubungan mereka berkembang ".

Jangan lewatkan acara pada 28 Januari pukul 7:50 p.m. KST!



Source + Photos: Osen via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments