Gelang BEAST' Yong Junhyung dan 'Kara' Goo Hara Bukan Gelang Pasangan

 


[Quote]
그룹 '비스트' 용준형(23)과 '카라' 구하라(21)의 '커플팔찌'로 27일 밤부터 주목받은 팔찌는 커플팔찌가 아니라는 주장이 나왔다.

용 준형의 일부 팬들은 "용준형의 팔찌는 두 사람이 커플팔찌로 맞춘 것이 아니라 지난해 12월19일 용준형의 생일을 맞아 팬들이 준 소원팔찌"라면서 "구하라의 팔찌에는 길게 내려오는 것이 있지만 용준형 것에게는 그런 것이 없다. 전혀 다른 디자인"이라고 지적했다.

소원팔찌는 팔찌를 처음 낄 때부터 매일 특정한 소원을 말하면 팔찌가 닳아서 끊어진 뒤 그 소원이 이뤄진다는 팔찌다.

이 들 팬은 "오히려 구하라의 팔찌는 다른 '비스트' 멤버인 양요섭, 장현승 것과 같은 디자인인데 그럼 그들과 사귄다는 얘기냐"면서 "'빅뱅' 권지용(지드래곤), '티아라' 효민도 같은 팔찌를 차고 있는데 그건 또 뭐냐"고 설명하기도 했다. 이들은 양요섭(22) 등이 팔찌를 착용한 사진을 찾아 인터넷에 게재해놓고 자신들이 옳다고 강조하고 있다.

한편, 27일 커뮤니티 게시판에는 '용준형-구하라 커플팔찌야?'라는 제목으로 비스트의 팬들이 찍은 용준형의 사진과 SBS TV '인기가요' MC인 구하라의 모습을 캡처한 사진을 나란히 놓은 게시물이 올랐다. 사진 속 두 사람은 오른팔에 모두 실버팔찌를 착용하고 있어 지난해 1월 연인 사이임을 밝힌 이들의 커플팔찌라는 해석이 나왔다.


Gelang pasangan  'BEAST' Yong Junhyung (23) dan 'Kara' Goo Hara (21) sejak malam tanggal  27, telah menerima banyak argumen yang sebenarnya, bukan gelang pasangan.

Beberapa penggemar Yong Junhyung mengatakan bahwa "gelang Yong Junhyung bukanlah gelang pasangann tapi itu sebenarnya sebuah gelang ulang tahun yang penggemar berikan pada hari ulang Yong Junhyung pada tanggal 19 Desember," dan menambahkan "gelang Goo Hara tampaknya sedikit lebih lama  tapi itu tidak sama dengan Yong Junhyungini desain yang sama sekali berbeda.. "
Wish bracelet adalah sebuah gelang yang harus dipakai setiap hari sejak pertama kali Anda memakainya atau ia akan rusak.

Para penggemar menambahkan "Selain Goo Hara, anggota lain  'Beast'  Yang Yoseob, Jang Hyunseung juga memiliki desain
gelang yang sama  dan apakah Anda akan mengatakan bahwa dia juga memiliki hubungan dengan mereka" dan menambahkan "'Big Bang' Kwon Jiyong (G-Dragon), 'T-ara' Hyomin juga memiliki jenis gelang yang sama , bagaimana tentang itu ? ". Untuk menekankan bahwa mereka benar, gambar Yang Yoseob (22) yang juga mengenakan gelang diupload di internet.

Pada tanggal 27 pada papan masyarakat, fantaken gambar Yong Junhyung dan screenshot SBS TV Inkigayo 'dari Goo Hara yang menjadi MC dimasukkan berdampingan, dengan judul 'Yong Junhyung-Goo Hara gelang pasangan?' " telah menangkap kepentingan banyak orang.

Keduanya dalam gambar itu memakai gelang perak dan beberapa menafsirkan bahwa mereka mengenakan gelang pasangan.




Source : Newsis via Naver
Credit : zapsaple @ B2STRISING
@Daily KpopNews
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments