Goo Hye Sun berbicara mengapa dia menyukai rambut pendek



Aktris Goo Hye Sun baru-baru ini mengatakan bahwa dia menyukai rambut pendek.

Pada tanggal 3 Januari, Goo Hye Sun menghadiri konferensi pers untuk SBS ” Take Care of Us Captain” .

G0o Hye Sun berkata, “Setelah saya syuting seraial Boy Before Flowers, aku mulai mengarahkan beberapa film dan memiliki potongan rambut pendek. Karena aku ingin fokus pada syuting dan aku suka rambut pendek. “

“Saya menyadari bahwa saya pasif dalam segala hal dan tidak memiliki warna unik saya. Saya rasa saya menemukan diri saya sambil mengarahkan menunjukkan saya sendiri. “
“Saya pikir saya memiliki rambut panjang untuk orang lain. Aku ingin menunjukkan apa yang saya ingin tunjukan kepada publik. Saya pikir rambut pendek terlihat baik di Kapten Musik dan Silahkan drama ini. “

Serial ini tentang seorang wanita kopilot yang penuh gairah menjadi pilot. Komputer grafis mewah ditambahkan untuk membuat serial ini lebih menyenangkan. G0o Hye Sun memainkan peran bernama Han Da Jin kopilot perempuan.

Selain Goo Hye Sun, Ji Jin Hee, Yoo Sun, Lee Chun Hee, Lee Hyun Ah, Clara, dan Lee Hui Hyang akan muncul di serial ini. Episode pertama dari serial ini  akan tayang pada tanggal 4 di 09:55 Pm.

Source: TV Report
Cre : IniSajaMo

Comments