Han Ga In Membuat Takjub Pada Penampilan Pertamanya Di ‘The Moon That Embraces the Sun



Aktris Han Ga In telah membuat kesan pertama yang menakjubkan dalam lima detik penampilannya di ‘The Moon That Embraces the Sun‘.

Pada episode 19 Januari itu, klip disiarkan memperkenalkan protagonis dari cerita sebagai orang dewasa muda. Sampai titik ini, seri berfokus pada masa kanak-kanak mereka, tapi sekarang cerita akan melompat lima tahun ke depan. Han Ga In menggambarkan versi dewasa dari "Yeon Woo ', yang kehilangan ingatannya dan sekarang hidup sebagai seorang dukun bernama' Wol '.

Han Ga In membuat pintu masuk dramatis ke seri dengan mengungkap wajahnya, yang berkerudung dengan jubah sutra. Kecantikannya dan aura misterius hanya ditampilkan selama lima detik dan dia tidak berkata-kata, tapi kesannya cukup kuat untuk membuat wow penonton.

Setelah klip ditayangkan, netizens mengungkapkan antisipasi berlimpah untuk episode berikutnya. "Saya benar-benar ingin tahu
seperti apa karakter Han Ga In akan menjadi ", "Aura misteriusnya sangat cocok  ", dan "Aku benar-benar mulai  kecanduan!"

 
 

Berdasarkan data kepemirsaan AGB Nielsen Media Research,  episode ini di   ‘The Moon That Embraces the Sun’ mengumpulkan rating 29,3%. Dibandingkan dengan rating episode sebelumnya (24,9%), angka tersebut meningkat sebesar 4,4%


Source & Image: Newsen via Nate +allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo



Comments