Han Hyo-joo Sangat dipertimbangkan oleh aktor Ryan Gosling



Aktris Han Hyo-joo telah memenangkan pujian yang tinggi dari aktor Ryan Gosling dari Amerika yang terkenal untuk film "The Notebook".

Han Hyo-joo menghadiri
"1st Hua Hin International Movie Festival" pada tanggal 27 di Thailand. Dia sangat disambut oleh fans lokal saat ia mengunjungi negara itu dengan So Ji-sub sebagai karakter utama untuk film "Always".

Ryan Gosling, yang berada di Thailand dengan
film "Drive"  mengatakan "Saya sangat terkesan dengan akting  batin dalam film "Always" Itu luar biasa.". Han Hyo-joo menjawab komentar dengan mengatakan, "Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang besar dalam film 'Drive'  serta 'Notebook'".

Pada"1st Hua Hin International Movie Festival",, 4 film Korea seperti, "Always", "Moby Dick", "Mr. Idol" dan  "The Client" berdiri bersama 50 film lainnya dari seluruh dunia. Acara ini juga dihadiri oleh direktur John Woo, Luc Besson, aktris Michelle Yeoh dan artis internasional lainnya.

Sementara itu, Han Hyo-joo saat ini melihat ke depan untuk pembuatan film  "I am The King Of Chosun" dengan Lee Byeong-heon dan "Band Aid" dengan Ko Soo.



 



Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments