Inilah Artis-Artis dengan Fashion Terbaik Hingga Terburuk di Ajang-Ajang Penghargaan 2011


Dengan berakhirnya tahun 2011 dan memasuki tahun baru 2012, banyak perusahaan penyiaran disibukkan dengan berbagai aktivitas. SBS, KBS, dan MBC menggelar ajang pernghargaan, menarik para penyanyi dan juga aktor.

Tentu saja, menggelar karpet merah berarti fashion akan menjadi hal yang jelas diamati. Ada berbagai jenis fashion, mulai dari warna-warna cerah untuk menghalau dingin hingga pakaian pendek yang menunjukkan kesan seksi. Para entertainer memilih warna pink, kuning, dan orange untuk daya tarik yang fresh. Banyak selebritis memilih warna hitam yang aman untuk menunjukkan kesan klasik, chic, dan berkarisma.

Dispatch melihat kembali fashion dari beberapa ajang penghargaan, dan merankingnya mulai dari “Best”, “Good”, “Bad”, hingga “Worst”. Mari kita lihat fashion yang paling diingat berikut ini.



YoonA SNSD memenangkan gelar “Best Dressed” untuk penampilan angelic-nya. Di ajang “KBS Awards 2011″ pada 24 Desember, dia mengenakan sebuah gaun sifon elegan berwarna krem. Gaun itu menonjolkan bahunya yang anggun dalam cara yang elegan, dan memanjang ke bawah menyusuri pinggangnya, memberikannya kesan sangat feminin. Berbagai korsase bunga melingkari bahu dan pinggang, ditambah lipatan-lipatan pada gaun, memberikan image seorang dewi. Karena rambutnya ditata sederhana dan diurai ke belakang, penampilannya sederhana tapi cantik. Sebuah gelar diterima dengan baik.


Dalam kategori “Good” ada aktris Gong Hyo Jin! Dia memilih sebuah gaun kuning yang mencolok mata untuk “MBC Drama Awards 2011″ pada 30 Desember. Tidak hanya warna kuning lemon gaunnya yang membuatnya langsung menonjol, tapi detail di punggung juga menarik perhatian.

Bagian punggung gaunnya terpotong sebagian, memperlihatkan bagian bawah punggungnya. Gaun ini benar-benar kemajuan fashion, berharga untuk seorang yang benar-benar fashionista. Aksesoris sederhana membuat gaun ini menjadi pusat perhatian.


Song Ji Hyo masuk dalam kategori “Bad”. Untuk “SBS Gayo Daejun 2011″ pada 29 Desember, dia mengenakan sebuah gaun yang mencolok mata, tapi itu bukan mencolok seperti kesan yang ditampilkan oleh Gong Hyo Jin. Detail belahan di sisi gaun bisa jadi membuat sebagian gaun menjadi berdesain lebih memikat. Atasan mirip blus tidak banyak menunjang figurnya, dan ikat pinggangnya seolah terlihat belum selesai (bisa jadi inilah saatnya untuk mempekerjakan stylist baru).

 
Dan akhirnya gelar untuk kategori “Worst Dressed”, terpilih Seo Woo, yang hadir pada “SBS Awards” dengan gaun duyung transparan berpola polka dot. Bahan polka dot transparannya terlalu panjang, membuatnya seperti akan tersandung dalam hitungan detik. Gaun itu akan lebih bagus jika detail lipatan yang merinci di sekitar kaki itu dikurangi dan jika kain berwarna krem ditambahkan untuk menutupi kakinya. Gaun (bagian dalam) nya benar-benar pendek, dan seharusnya sedikit diperpanjang untuk memberikan kesan lebih berkelas.

Setujukah kalian dengan penilaian untuk fashion artis2 dalam kategori di atas?

credit : soompi

Comments