IU Menjelaskan Dengan Lucu Makna Jjamppong di TV Jepang


IU's Funny Explanation of Jjamppong on Japanese TV


Pada tanggal 26 Januari IU membuat penampilan TV pertama Jepang dia di sebuah pertunjukan yang disebut "Hot @ Asia."

Dalam acara IU menunjukkan kemampuan bernyanyi bersama-sama dengan penjelasan Jepang dan juga baik penjelasan yang sangat bagus soal "Jjamppong" yang menjadi topik panas antara netizens Korea.

Bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang makanan Korea, "Jjamppong" dan "Jjajangmyeon", ini adalah dua item menu utama yang disajikan di restoran Cina Korea, setiap orang harus mencoba setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Selama wawancara, IU berbicara tentang debutnya dan charateristics utama dari gaya musiknya dan obrolan pindah ke topik "makanan." MC "Hot @ Asia" bertanya pada IU "Saya ingin Anda untuk menjelaskan apa makanan di foto ini, kami meminta staf apa makanan favorit Anda dan kami mendapat gambar itu" menunjukkan sebuah foto "Jjamppong. "

IU menjawab sepertinya itu adalah pertanyaan yang sangat sulit, ia mengatakan "Ini adalah makanan merah Kebetulan, apakah anda tahu
makanan Korea Jjajangmyeon ?." dan setelah itu ia menambahkan "Yah, Jjamppong adalah teman Jjajangmyeon itu." Tamu lain menjelaskan kepada MC yang bingung bahwa Jjamppong adalah hidangan dari Masakan China Korea.

IU, selama penampilan TV pertama Jepang itu  berusaha yang terbaik untuk berinteraksi dan menghibur MC acara Jepang dengan bahasa Jepang nya yang kasar tapi fasih dan ia berhasil
mulai memperoleh respon yang baik  dari pemirsa dewasa Jepang, yang memuji dia "tiga tingkat booster" keterampilan.

Netizen Korea berkomentar "Dia begitu lucu" dan mereka ingin dia menjadi sukses di Jepang juga. Album pertama Jepang IU akan dirilis pada tanggal 21 Maret.


 




Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo






 

Comments