IU Tampil Sebagai Idola Kang Sora di 'Dream High 2'



Semakin bertambah saja deretan bintang Korea yang menjadi cameo di "Dream High 2". Setelah beberapa waktu lalu, foto Kim Soo Hyun sebagai Samdong beredar, kini giliran IU.

IU yang berperan sebagai Kim Pil Sook di "Dream High", kembali muncul di sekuelnya sebagai senior Kirin Arts School. Menariknya karakter IU diceritakan telah berubah menjadi seorang penyanyi terkenal. Ia bahkan menjadi idola Kang Sora (Hae Sung) yang memerankan karakter utama di "Dream High 2".

Dalam foto teranyar "Dream High 2" yang baru saja dirilis, tampak IU memberikan tanda tangannya pada Kang Sora. Saat itu diceritakan Kang Sora sedang menghadiri konser Eden, boyband pujaannya. Namun ia tak sengaja bertemu IU saat itu, Kang Sora pun meminta tanda tangan padanya sebelum pergi.

Sebelumnya pihak produksi "Dream High 2" memang telah berjanji akan memunculkan para pemeran "Dream High" sebagai cameo. Karena tak ingin mengecewakan fans, mereka pun menepati janjinya. Atas kemunculan IU tersebut pihak produksi "Dream High 2" tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka.

"Lain kali kami mungkin akan mengundangmu kembali untuk muncul sebagai cameo," ujar pihak produksi "Dream High 2". IU yang senang dengan tawaran itu pun menyahut, "Tentu saja, tolong hubungi aku lagi."

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah.

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi Taecyeon 2PM, Suzy miss A dan IU. Sedangkan "Dream High 2" akan dibintangi oleh Jinwoon 2AM, Kang Sora, Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara, JB, Park Jin Young dan Kahi After School. Serial ini diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment serta dijadwalkan rilis akhir Januari mendatang di stasiun KBS.



Source :WK
TR@IniSajaMo


Comments