Jang Geun-suk Rela Dibuntuti Kamera Demi Fans


Kepribadian Jang Geun-suk yang sebenarnya bisa disaksikan di tayangan dokumenter Fuji TV, "Becoming the World's Prince! The Real 24 year old Jang Geun Suk" (judul Jepang "Sekai no Prince e! Jang Geun Suk ~ 24 sai no Sugao~"). Acara ini sudah diputar di Fuji TV pada tanggal 13-14 Januari.

Syuting untuk tayangan dokumenter itu diambil sekitar Oktober-Desember tahun lalu. Demi fans, Geun-suk rela dibuntuti kamera kemanapun dirinya pergi. Mulai dari rumah, di kantor, hingga saat menyiapkan sebuah pertunjukan di kampusnya. Seakan tidak merasa risih karena selalu ada kru TV yang bersamanya, semua itu dilakukan Geun-suk demi menyenangkan hati para Eels.

Syuting tayangan ini dilakukan oleh dua stasiun TV dari Jepang dan Korea Selatan. Dengan demikian, fans Korea Selatan tidak perlu khawatir karena acara ini juga akan diputar di TV lokal.

Di salah satu adegan yang telah ditayangkan, Geun-suk membuat fans terkejut karena dia harus menerima suntikan IV setelah menggelar konser di Saitama Super Arena, Jepang. Tayangan itu juga menceritakan betapa tingginya popularitas Geun-suk di Jepang.



Source WK

Comments