Jang Keun Suk Menjadi Cover Asahi Weekly Magazine

 


Jang Keun Suk telah sekali lagi membuktikan kepada kita bahwa ia memang "Pangeran Asia" dan bintang hallyu terbesar tahun 2012, saat ia menghiasi sampul edisi 27 Januari Asahi Weekly Magazine. 
Masalahnya adalah mengumpulkan banyak buzz, karena itu pertama kalinya bahwa Jang telah muncul di sebuah majalah yang tidak sepenuhnya merupakan majalah hiburan.

Seorang reporter Asahi Mingguan menyatakan, "Kami memiliki dua wawancara utama untuk tahun ini: satu adalah dengan Jang Keun Suk dan yang lainnya adalah dengan Ichiro Ozawa." Ini sangat luar biasa untuk Jang berada di edisi yang sama dengan Ozawa, seorang politikus utama Jepang .

Reporter itu juga menambahkan, "Setiap kali kami bertanya kepadanya pertanyaan, ia selalu menjawab segera dengan suara maskulin-nya. Kemampuannya untuk berpikir di tempat adalah luar biasa. "
Ketika ditanya tentang jalan menuju sukses, Jang menjawab, "Ketika saya berakting, saya selalu berpikir tentang pesaing saya, seperti pada acara olah raga individu seperti tenis, sepak bola bukan basket. Aku sudah bermain tenis selama sepuluh tahun sekarang, dan olahraga ini mengharuskan Anda untuk berjuang melawan diri sendiri. Sebagai contoh, saya tidak bisa memukul bola lawan saya jika saya lelah dan kecepatan saya melambat. Meskipun Dengan mengulangi kesalahan-kesalahan , Anda belajar untuk menang melawan diri sendiri. "

Jang juga ditanya apa peristiwa yang paling mengesankan dari dua puluh tahun terakhir. Dia menjawab, "Sejujurnya, saya bahkan tidak punya waktu untuk melihat kembali pada dua puluh tahun terakhir hidup saya. Aku merasa seperti waktu berlalu oleh karena semua saya lakukan adalah untuk menyelesaikan segala sesuatu di jadwal saya. Aku bahkan tidak punya waktu untuk belajar bahasa Jepang, dan saya bahkan tidak ingat ketika aku minum kopi dengan seorang teman. Aku merasa seperti 
semua orang mengejar  'Jang Keun Suk'   "

Aktor ini mengungkapkan ambisinya dengan menyatakan, "Saya ingin punya waktu ketika saya bisa menunjukkan nilai-nilai saya dan karakter saya dengan memiliki sebuah acara makan malam di Korea tahun ini."
Jang, sementara itu, akan kembali ke layar kecil dengan Love in March. Yoona dari Girls Generation 'juga akan muncul dalam drama.



 Source : e news world
 Photo credit: Weekly Asahi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments