Jiyeon mengungkapkan pikirannya pada 'Dream Tinggi 2'

 



T-ARA Jiyeon mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang episode pertama dari 'Dream High 2' yang akan ditayangkan segera.

Pada 14 Januari, Jiyeon memiliki wawancara dengan Star News.Dalam drama barunya dia menjelaskan, "Saat ini saya bekerja keras dalam syuting  'Dream High 2' syuting", dan  ia melanjutkan, "Mulai sekarang saya akan bekerja keras sebagai penyanyi untuk mempromosikan lagu baru kami" Lovey Dovey-"dan sebagai aktris . "

Jiyeon mengatakan pada Star News  bagaimana perasaannya ketika dia pertama kali dikasting dalam acara itu. Jiyeon berkata, "Ketika aku dilkasting untuk 'Dream High 2" Aku tidak bisa percaya pada awalnya. Kemudian, ketika saya menyadari itu nyata, aku  cemas dan sangat bersemangat. "

Jiyeon melanjutkan, "Eunjung   menyarankan
saya untuk bekerja keras dan memberi saya banyak tips tentang akting. Jika ada sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya, saya minta Eunjung dan dia mengajarkan saya. "

Jiyeon telah punya pengalaman berperan di masa lalu dalam
drama ‘God of Study’ dan'‘Miss Ripley’ ', tetapi untuk drama ini ia telah menjadi murid Eunjung itu. Dia berkata, "Ketika Eun Jung mengajarkan saya akting saya tidak melihatnya sebagai sesama anggota, tetapi sebagai senior dan saya merasa  itu membantu saya belajar lebih baik."

Episode pertama dari 'Dream High 2' akan disiarkan pada tanggal 30 Januari drama Brain berakhir.



Source & Image: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments