Jo Kwon Menanggapi Kontroversi AtasTweetnya Tentang Ayah JunSu




2AM‘ Jo Kwon menanggapi kontroversi atas posting Twitter-nya mengenai meninggalnya ayah 2PM Junsu.

Ketika berita itu diumumkan pada tanggal 20 Januari, Jo Kwon telah tweeted,

     "Hati saya istirahat untuk Junsu hyung yang saya tahu untuk waktu yang lama. Menyenangkan semua orang berdoa bagi Junsu dan ayahnya. "

Selanjutnya, ia menulis,

     "Seiring dengan berjalannya waktu, kita sering mengalami masa yang sulit. Seperti  saya yang selalu merasa di saat seperti ini, kita harus belajar untuk bersyukur. Silahkan menikmati Tahun Baru Imlek yang besar dengan orang tua Anda. Juga bersyukur untuk saat ini. "
Ini bagian kedua berada di tengah kontroversi bagi Hottests, yang merasa bahwa Jo Kwon membuat komentar sensitif terhadap hilangnya seorang ayah.

Pada 22 Januari, Jo Kwon memposting permintaan maaf ini di Twitter,

     "Ini baru saja datang ke perhatian saya bahwa  Tweet saya telah menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Saya telah membaca ulang posting saya untuk melihat bagaimana hal itu bisa menjadi disalahartikan oleh Hottests. Alasan Saya bersyukur untuk Twitter saya adalah karena saya selalu dapat menggunakannya untuk menulis ke orang-orang terdekat saya dalam masa kesulitan.

     Mengapa Anda berpikir bahwa saya memiliki niat jahat ketika saya menulis posting itu? Saya terkejut dengan carayang  telah disalahartikan dan mengkritik. "

Pada akhirnya, Jo Kwon telah menghapus semua tweets tentang meninggalnya ayah Junsu.





Source & Image: OSEN 
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo



Comments