Joo Won Membeli 20 tiket Untuk Mensupport Film Baru Uhm Jung Hwa ‘Dancing Queen’




'Dancing Queen' film baru Uhm Jung Hwa dirilis di bioskop nasional pada 18 Januari, dan penggemar berbondong-bondong kebioskop terdekat untuk menonton film dimana dia memainkan peran sebagai seorang isteri yang menjadi penyanyi&dancer.

Setelah menonton film, aktor Joo Won memuji Uhm Jung Hwa untuk aktingnya yang mengesankan dirinya. "'Dancing Queen' benar-benar menyenangkan untuk ditonton !!!," dia mentweet. "Saya ingin banyak orang  menonton film ini, jadi saya membeli 20 tiket di muka! Aku "akan memberi mereka pada orang di sekitar saya ~ ^ ^ Berjuang Dancing Queen! Jung Hwa nuna, aku mencintaimu ".

Joo Won kemudian berbagi selca dirinya yang memegang 20 tiket ke wajahnya. Tersentuh oleh antusiasmenya, Uhm Jung Hwa mentweet kembali, "Joo Won! ahahaha. Nuna akan membeli makanan lezat untuk Anda! "

Jika Anda belum melihat trailer untuk 'Dancing Queen' , Anda dapat check it out di bawah ini:





Source + Image: Joo Won’s Twitter, Uhm Jung Hwa’s Twitter
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments