Jung Il Woo Memulai Syuting Untuk Drama “The Moon That Embraces The Sun”


Aktor Jung Il Woo baru-baru ini melakukan syuting untuk drama seri MBC, ‘The Moon That Embraces the Sun’, untuk pertama kalinya dan membuat orang-orang menanti penampilan sang aktor dalam drama ini.

Pada 16 Januari, agensi Jung Il Woo, Fantagio, berkata, “Jung Il Woo mulai syuting drama ini minggu lalu di Incheon, Provinsi Gyeonggi.”

Jung Il Woo berperan sebagai Yang Myung, yang kedua dalam garis tahta. Sebelum syuting pertama, Jung Il Woo tiba di lokasi di pagi hari dan berdiskusi tentang adegan yang akan diambil dengan sutradara Kim Do Hoon.

Jung Il WOo berkata, “Aku sangat gugup dan Aku khawatir tentang syuting drama. Tapi Aku bisa fokus dengan karakter ku dalam drama setelah berbicara dengan sutradara. Aku senang bahwa drama ini sekarang dicintai oleh banyak orang tapi ini juga menjadi beban yang berat untuk ku. Karena Lee Min Ho, yang berperan sebagai Yang Myung muda, melakukan penampilan yang bagus, Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menodai karakter ini. Tolong tonton karakter ini.”

Aktor ini akan mulai tampil dalam episode ke-6 drama ini.



Source: TV Report
korea.com

Comments