J.Y Park, kebijaksanaan dirinya dalam bekerja

 
 
Ketika memulai tahun baru, aktor / produser J.Y. Park mengungkapkan pikiran dan perasaan jujur ​​tentang usaha Wonder Girls di Amerika. J.Y Park mengatakan di akun twitternya :

“Jika Wonder Girls dan saya tidak memasuki pasar AS, JYP mungkin akan dapat menghasilkan lebih banyak uang, dan saya mungkin akan menjadi orang kaya dengan puluhan juta dolar, dan Wonder Girls akan memiliki popularitas lebih di Korea dari sekarang.
Namun, kami menangani tantangan bodoh dan tidak masuk akal. Tahun ini, hasil dari periode panjang akan sulit keluar. Jika ternyata baik,
kita akan mencapai hasil yang tidak ada perusahaan lain atau selebriti yang telah mampu melakukannya, tetapi jika itu tidak berjalan baik, kita akan menyia-nyiakan uang dan popularitas untuk tantangan yang tidak masuk akal. Apakah saya menyesal jika itu tidak berjalan baik?
Kita mungkin telah menyia-nyiakan popularitas serta puluhan juta dolar pada tantangan itu, tapi kami telah mendapatkan ratusan juta dolar kebijaksanaan, dan dapat menanggulangi pasar terbesar di dunia. Kebijaksanaan sebenarnya hanya dapat diperoleh saat Anda menghadapi kesulitan dan saat mencoba sesutu yang mustahil.
Saya telah mengetahui sejak lama, tentang apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang dengan aman dan ketenaran. Namun, saya selalu melakukan hal yang sebaliknya.
Uang dan ketenaran datang dan pergi seperti angin, tetapi kebijaksanaan akan melindungi diri dan anak-anak (Para idola)  untuk seumur hidup. 
Bagi saya, saya tidak hanya ingin sebagai penyanyi, saya ingin tumbuh sebagai individu yang bijaksana lebih dari seorang selebriti sukses.
Agar hal itu terjadi, mereka harus memperoleh kebijaksanaan melalui berbagai tantangan ketika mereka masih muda. Itulah sebabnya aku benar-benar mengantisipasi seperti apa Wonder Girls  dalam 20 tahun mendatang. 
Saya tidak tahu apakah mereka masih akan bekerja sebagai selebriti  atau tidak, tapi aku yakin bahwa mereka akan menjadi lebih bahagia dan lebih baik daripada selebriti lainnya melalui kebijaksanaan mereka yang telah didapatkan selama beberapa tahun terakhir.
  Tujuan kami untuk 2012, bukan uang, bukan popularitas, tapi kebijaksanaan. Siapa yang tahu? Mungkin uang dan popularitas juga akan menghampiri?   dan silakan mendukung kami  . ^ ^ “

Tak lama setelah itu, J.Y Park mengatakan dalam versi yang lebih pendek untuk fans internasional dalam bahasa Inggris

Dalam berita terkait, Wonder Girls akan berangkat ke Amerika pada pertengahan Januari untuk mempromosikan film TV mereka, ‘Wonder Girls In Apollo’, yang akan mengudara Februari.


Source : Allkpop

Comments