J.Y. Park & Yang Hyun Suk Seperti ‘Yin dan Yang’ di SBS K-Pop Star


Jika membahas tentang penilaian untuk para kontestan  SBSK-Pop Star‘,J.Y.Park dan Yang Hyun Suk telah menunjukkan bahwa mereka benar-benar berlawanan dalam hal selera musik dan proses berpikir.

Episode lima menunjukkan contoh nyata lainnya dari style musik mereka yang kontras. Episode ini menampilkan kontestan Baek Ah Yeon yang meng-cover ‘Beautiful GoodbyeKim Gun Mo.  Meskipun menderita radang tenggorokan dan flu hari itu, Baek Ah Yeon menampilkan lagu dengan suaranya yang lembut dan sungguh-sungguh seperti biasa.

Setelah itu, dia menerima penilaian berlawanan dari J.Y. Park dan Yang Hyun Suk. Park dengan nada kasar berkata,
“Di antara ketiga performance yang telah kamu lakukan, ini yang terburuk. Kamu sangat gugup sehingga kamu tidak percaya diri memainkan keyboard, yang membuatmu kerepotan menyeimbangkan dengan nyanyianmu. Kamu tidak memikirkan tentang pitch saat menyanyi. Kamu hanya kembali memperhatikan di akhir, dimana kamu dengan benar menyanyikan satu pitch.”
Tapi Yang Hyun Suk tidak sependapat.
J.Y. Park berkata bahwa ini adalah penampilan terburuk dari ketiga performance-mu, tapi aku pikir kamu bagus. Ini mungkin menjadi performance yang buruk menyadari potensimu yangs ebenarnya, tapi karena kamu sangat bagus… Terlepas dari lagu apa dan dimana kamu menyanyi, fakta bahwa kamu bagus dalam menyanyi tidak berubah.”
Setelah mendengar komentar Yang Hyun Suk, raut bingung tampak di wajah J.Y.Park, yang menggambarkan ketidakmengertiannya sama sekali pada alasan Yang.

Performance Baek Ah Yeon tidak hanya menunjukkan perbedaan pendapat antara kedua produser itu. Ada banyak audisi setelah itu dimana Park akan berkomentar, “Itu parah,” yang akan direspon Yang dengan “Saya menyukainya!“, membuat Park membelalak ke arah Yang berkali-kali selama acara.




Source + Photos: Newsen via Nate
credit : allkpop+yeppopo

Comments