Kang Sora berbicara tentang Pengalamannya Bekerja Dengan Para Penyanyi Di ‘Dream High 2′




Aktris Kang Sora berbagi kesan pertama sebagai siswa dalam 'Dream High 2'.

Kang Sora yang berada di
konferensi pers KBS 2TV ‘Dream High 2′ yang diadakan di Imperial Palace Hotel di Seoul 17 Januari ditanya, "Di antara rekan-bintang, siapa yang  memiliki  chemistry yang terbaik di layar kimia dengan anda?"

"Saya masih memiliki banyak adegan yang tersisa untuk syuting," jawabnya. "Jawaban saya akan mengubah situasi saya di set jadi saya akan menjawab bahwa ketika syuting berakhir. Kesan pertama saya tentang mereka benar-benar menarik, karena saya seorang aktris sementara mereka semua penyanyi. "

Rekan-bintang, 2AM‘s Jung Jinwoon mengatakan, "Saya bekerja lebih banyak dengannya jadi saya pikir dia akan mengatakan bahwa itu adalah aku tapi dia tidak menjawab ...", menyebabkan semua orang tertawa ringan sepenuh hati.

Dalam drama baru, Kang Sora memainkan peran Shin Hae Sung yang belajar musik melalui buku teks. Dia telah percaya diri tentang bakat musiknya selama 19 tahun kehidupannya, tapi suatu hari ia  menyadari kalau talentanya tidak  pernah ada.

Episode pertama ditayangkan pada tanggal 30 Januari pukul 09:55 mlam waktu korea .



Source & Image: MyDaily via Naver
allkpop
Trans. Ind : IniSajaMo

Comments