Kapankah Sebenarnya MV T-Ara ‘Lovey Dovey’ Versi Tokyo Akan Dirilis?

 

T-ara saat ini sedang berusaha keras memikirkan kapan akan merilis versi Tokyo dari lagu ‘Lovey Dovey’ mereka. Seorang juru bicara T-ara mengatakan, Versi Tokyo adalah MV ke-3 untuk lagu itu. Kami berpikir akan merilis videonya pada tanggal 18 atau 20 Januari.

MV versi drama dan zombie telah dirilis dam membuat lagu ‘Lovey Dovey’ semakin populer dan ada beberapa pendapat mayoritas yang mengatakan jika merilis MV versi Tokyo sekarang ini akan menjadi sesuatu yang terlalu cepat.

Juru bicara T-ara tersebut kembali mengatakan, “Kami memutuskan akan merilis videonya pada tanggal 18 Januari. Kami senang jika 2 versi sebelumnya menjadi lebih populer. Kalian juga mungkin akan mengantisipasi video dari versi Tokyo ini.

Versi Tokyo dari MV ‘Lovey Dovey’ akan memperlihatkan para member T-ara menari di sebuah klub sama seperti gadis biasa lainnya berbeda dari image mewah dan glamor diatas panggung.

Source: TV Report 
Korea.com

Comments

  1. @admin blog inisajamo.blogspot.com, saya bisa tau menghubungi kalian via apa ya?? ada hal penting yang ingin saya bicarakan + tanyakan..

    terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Tksh..Silahkan email di inisajamo@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo