Kecantikan & Kecerdasan Kim Tae Hee , Sempurna !


 

Baru-baru ini, gambar bukti kecerdasan aktris Kim Tae Hee menarik perhatian.

Pada tanggal 18 Januari, sebuah posting berjudul "Ketika Kim Tae Hee asyik belajar untuk masuk Universitas Nasional Seoul" yang diupload pada galeri komunitas online. Posting mencakup banyak gambar Kim dari masa lalu dan rapornya.

Foto-foto itu berasal dari MBC Every1’s Star The Secret yang ditayangkan pada tanggal 15 September tahun 2009.

Siaran itu menunjukkan Kim Tae Hee dalam rambut pendek, terlihat sangat diam dan tenang. Dia tampak seperti murid teladan. Dengan membaca subtitle yang mengatakan, "
mata Kim telah terpaku pada gurunya untuk menangkap setiap gerakan yang diabuat ..." seseorang dapat berasumsi bahwa Kim adalah seorang murid yang sempurna yang membayar perhatian di kelasnya.

Selain itu, kartu laporannya menunjukkan bahwa dia tidak pernah kehilangan peringkat teratas di kelasnya dan kekuatan fisiknya juga di atas, membuat semua orang cemburu sebagai model peran semua siswa.

Netizens yang melihat bereaksi dengan posting: "Kadang-kadang hal-hal tampaknya tidak adil dan Kim Tae Hee bisa menjadi salah satu alasan bagi saya untuk mengatakan demikian." "Dia tidak hanya bagian atas sekolahnya. Dia  mendapat nilai sempurna dalam segala lol "" Dia cantik, cerdas, dan bahkan baik sesuai ... Itu hanya menakjubkan, Kim Tae Hee. "




Comments