Kekuatan Suzy mengejutkan pemirsa pada ‘Invincible Youth 2′



miss A Suzy memamerkan keahliannya menyekop pada episode terbaru dari ‘Invincible Youth 2′.

Menyekop adalah tugas yang biasanya disediakan untuk orang-orang yang memiliki stamina lebih dari wanita, tetapi miss A Suzy membuktikan bahwa dia lebih dari seorang pekerja keras, menampilkan kemampuan menyekop nya.

Dalam rangka menyambut hewan yang akan datang dan tinggal di ‘Idol Village’, Suzy dan  anggota G8  membantu dengan persiapan.

Para gadis itu merasa Jijik setelah melihat jumlah kotoran sapi, tapi mereka harus  bekerja dan menghapus rasa jijik itu.

Berbeda dengan anggota lain yang berjuang untuk menggunakan sekop, Suzy menggunakan kekuatannya lebih dari keterampilan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. f (x)  Amber dan Sistar Bora juga mengejutkan pemirsa dengan membuat pekerjaan yang dilakukan dengan cepat dan efisien, menggunakan roda barel berkaki satu.

Mereka membuktikan bahwa mereka adalah  Idola yang bekerja keras, dan MC Lee Soo Geun yang oleh  seluruh bangsa telah diakui sebagai pekerja keras berkata, “Kalian melakukan pekerjaan yang lebih baik dari yang dimiliki oleh tiga orang .”

“Saya mendapatkan penggemar setiap kali aku datang di ‘Invicible Youth 2,” canda Suzy.





Source & Image : XportsNews via Nate
allkpop
IniSajaMo