Kim Rae Won Traveling Dengan Jet Pribadinya?

 


Pada pukul 5:00 sore  tanggal 19 Januari, Kim Rae Won mentweet foto dengan komentar: "Bahkan aku merasa seolah-olah saya terbang dengan pesawat jet pribadi saya sendiri. Di lantai kedua dari pesawat ini, tidak ada penerbang kecuali aku! "

Dalam foto tersebut, Kim mengenakan kemeja lengan pendek dan topi ke belakang. Dalam sebuah pesawat kosong, dia menyeringai ke arah kamera seperti seorang anak lucu yang bersemangat bebas terbang di ruang angkasa dengan tidak ada campur tangan dalam kebebasan-nya.

Orang yang melihat menanggapi foto:. ". Kau terlihat terburu-buru untuk mengambil foto sebelum pramugari muncul" "aku terus tersenyum berpikir anda  pasti sudah bersemangat mengambil foto" "Kau begitu manis . "

Kim berencana untuk keluar dengan sebuah film baru dalam tiga tahun. Film, Dream, My Little Hero mengisahkan seorang
director music yang  aspirasi musiknya memiliki kesempatan berharga untuk melakukan introspeksi.



Comments