Kim Soo Hyun Akhirnya Muncul Di Episode The Moon That Embraces The Sun

 


The Moon That Embraces The Sun, yang mulai mengudara pada tanggal 4 Januari telah mencapai 20% dari pemirsa hanya dalam tiga episode berkat kemampuan akting yang sangat baik dari aktor anak dan alur cerita yang besar.

Seri ini tampaknya menarik pemirsa bahkan lebih karena dari episode keenam yang mengudara pada tanggal 19 Januari, aktor dewasa termasuk Kim Soo Hyun akan muncul. Mereka akan mulai untuk menyelesaikan hal-hal yang benar intertwingled di episode sebelumnya. Pemirsa tampaknya sedih untuk mengatakan selamat tinggal pada aktor anak karena mereka telah membuat aktor besar seperti itu, tapi di sisi lain, mereka juga menyambut penampilan aktor dewasa seperti Kim Soo Hyun.

Pada episode keenam, Kim Soo Hyun membuat hati  pemirsa perempuan
bergetar 'dengan sosok raja mengesankan. Dia memainkan Raja Hwon  Lee yang telah dewasa dan memiliki Yeon Woo terkubur jauh di dalam hatinya. Dari putra mahkota yang tampak tak berdosa , Lee Hwon telah tumbuh menjadi seorang raja mengagumkan dengan tampilan dingin, tanpa sedikitpun tersenyum.

Seorang wakil dari seri mengatakan, "seri ini dapat dicintai oleh  karena aktor anak memainkan karakter mereka dengan baik, lebih dari yang mereka mungkin bisa mengelola. Dari episode keenam, aktor dewasa akan muncul, sehingga lebih menarik dan populer. Keterampilan akting yang sangat baik Kim Soo Hyun membuatnya menonjol dalam syuting pertama, dan kehadirannya akan menarik perhatian pemirsa sekaligus dan mengkonfirmasi reputasinya. "


 Episode kelima The Moon That Embraces The Sun yang disiarkan pada 18 Januari mencapai rating 24,9% dari pemirsa menurut AGB Nielsen Media Research.. 

Comments