Kim Tae Hee, “Aku Terlihat Cantik Karena Makeup”





Kim Tae Hee, yang dianggap sebagai salah satu aktris tercantik di Korea, baru-baru ingin mengungkapkan jika rahasia kecantikannya adalah makeup.

Kim Tae Hae yang hadir pada variety show ‘Lee Seung Yeon & 100 Women’ mengatakan, Ketika aku masih muda aku tidak harus memakai makeup diwajahku tapi sekarang aku harus memakai makeup untuk terlihat cantik. Makeup artis yang biasanya merias wajahku. Tapi, saat ini aku tertarik pada makeup jadi berlahan-lahan aku mulai belajar ber-makeup“.

Jung Saem Mool yang juga merupakan makeup artis Kim Tae Hae, mengatakan bahwa ‘Riasaan kulit natural’ akan sangat populer di tahun 2012.

Variety show ini sendiri akan tayang pada 11 Januari mendatang yang juga menampilkan bagaimana cara ber-makeup agar mendapatkan riasan ‘baby skin’ seperti Kim Tae Hae.


Source: TV Report
Korea com
iniSajaMo

Comments