Komedian Choi Hyo Jong: "Penghasilan saya saat ini adalah 100 kali lebih besar dari sebelumnya,"




Komedian Choi Hyo Jong mengungkapkan bahwa dia dalam keadaan heran atas peningkatan popularitas dan dalam meningkatkan pendapatan selanjutnya.

Pada 14 Januari, Choi Hyo Jong muncul di KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay – Guerilla Date, di mana ia menarik kerumunan besar orang, semua bertujuan untuk melihat sekilas tentang dia. Selama ‘Guerilla Date’ ia mengungkapkan bahwa berkat popularitasnya, penghasilannya telah tumbuh dengan cukup margin. "Penghasilan saya saat ini adalah 100 kali lebih besar dari sebelumnya," katanya.

Choi Hyo Jong juga telah menerima panggilan kasih banyak untuk berbagai acara dan program acara.

Tampaknya bakatnya semua lebih didambakan setelah ia menerima Penghargaan Excellence Comedy Award dari ‘ KBS Entertainment Awards’'. Choi Hyo Jong berkomentar, "Saya tidak kecewa karena rekan-pemenang untuk Penghargaan Excellence Comedy, tetapi akan telah benar-benar baik jika aku menerima Penghargaan Komedi Terbaik bersama dengan Kim Joon Ho."

Tapi Choi Hyo Jong tidak membiarkan dirinya terbawa oleh popularitasnya meroket. Pada 15 Januari, dia tweeted, "Aku mendengar dari banyak orang bahwa saya telah kehilangan gairah yang saya miliki ketika saya pemula. Saya tetap menyangkal, tapi saya pikir saya perlu mendengarnya sekali lagi. "

Choi Hyo Jong saat ini pada dua sudut populer di  KBS’s ‘Gag Concert’,, dan baru-baru telah ditunjuk sebagai MC pada Mnet’s ‘A More Dangerous Blind Date’.




Source & Image: Joy News via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments