Komedian Choi Hyo Jong Meminta Maaf Atas Leluconnya, “Aku Adalah Yoo Jae Suk Dari Program Kabel"”




Hwang Jung Min dan Uhm Jung Hwa baru-baru ini menjadi bintang tamu pada episode dari KBS‘s ‘Happy Together 3‘ yang ditayangkan pada tanggal 19 Januari, untuk mempromosikan 'Dancing Queen' film baru mereka.

Selama episode ini, komedian Choi Hyo Jong menyatakan "Selama siaran minggu lalu, aku bilang aku adalah Yoo Jae Suk dari program kabel. Semua fans yang  saya telah dapatkan meninggalkan saya untuk komentar itu. "

Seminggu sebelumnya, pada episode yang ditayangkan tanggal 12, Choi Hyo Jung sempat bercanda, "Saya baru-baru ini berperan sebagai MC dari program kabel baru. Aku adalah Yoo Jae Suk di sana, dan mengendalikan segala sesuatu. "
Netizens Percaya ia menjadi sombong dan dia  menerima reaksi banyak untuk leluconnya.

Choi Hyo Jung kemudian meminta maaf melalui Twitter. Dia tweeted, "Orang-orang telah mengatakan bahwa ketenaran telah mengubah saya ... Meskipun itu adalah  konsep pertunjukkan , saya minta maaf jika tampaknya seperti itu kepada siapa pun."


Source and Image : TV Daily +allkpop
Trans ind : TR@IniSajaMo