Konser Ulangtahun ke 15 YG Family Sebuah Sukses Besar.



Merayakan ulangtahun mereka yang ke 15 tahun,  YG Entertainment terus melihat kesuksesan yang besar dengan Konser YG Family mereka. Konser terbaru di Osaka, Jepang, mengumpulkan   80,000 fans (menurut sumber lain 90.000 fans)  yang menjadi salah satu jenis konser yang menampilkan beberapa dari nama-nama terbesar dalam K-Pop.

Dengan artis-artis seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, Tablo, Psy, dan Jinusean. Artis2 YG merayakan selama 2 hari berturut-turut di Osaka Kyocera Dome pada tanggal 7 dan 8 Januari.

2NE1 memulai malam yang enerjik dengan lagu debut mereka “FIRE” dan Big Bang segera setelahnya mengambil alih panggung yang menggambarkan sorakan besar dari banyak orang.
Se7en melanjutkan dan menyanyikan versi Jepang dari lagu-lagunya   “Better Together” and “Somebody Else“, title track untuk mini album Jepangnya yang dijadwalkan akan dirilis pada 18 Januari.

Yang baru-baru ini bergabung dengan YG Family  Tablo and PSY juga membagi performance yang solid, dan kecerdasan trademark PSY   yang penuh efek karena dia berpakaian seperti   “Lady Psy Psy” and “Psyonce“, yang memparodikan artis-artis Amerika.

Selanjutnya   Gummy, dengan album Jepang pertamanya, dan   Jinusean segera mengikuti dnegan   “Phone Number” and “A-YO“.

Sebagai panggung spesial, Big Bang‘ Taeyang, Daesung, and Seungri berkolaborasi dengan   Se7en untuk perform 2NE1  “Lonely” dan “It Hurts“, dan Gummy, Taeyang, serta  Park Bom membuat performance special pada panggung Tablo.

Semuanya total ada 41 lagu yang ditampilkan di konser yG Family, dan energy tidak lepas sepanjang konser selama 3.5 jam.

YG Entertainment dijadwalkan akan membawa konser keluarga mereka ke  Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari.



Credit: Allkpop

Comments