Lee Joon MBLAQ Sering “Di Buang” oleh Para Gadis???


Joon MBLAQ berkata, “saya selalu di buang setiap waktu.”

Dalam episode MBC’s New Year’s Day special show, Pit-a-pat, My Love,  yang akan disiarkan pada 24 Januari, Joon mengungkapkan kerinduannya untuk memiliki hubungan dengan seseorang, bersama dengan KARA’s Han Seung Yeon, After School’s Lizzy, Sistar’s Hyo Lyn, Secret’s Han Seon Hwa, comedian Park Hui Soon, actor Lee Tae Sung, and Super Junior’s Sungmin.
Dalam acara tersebut, Han mengatakan,
“Saya harus kencan  tahun ini. Kalau tidak, saya  mungkin menjadi gila, “dan
Lizzy berkata,
” saya sudah  tidak pergi keluar dengan seorang pria untuk waktu yang lama. Semua indera saya untuk mencintai akan mati. “
Hyo Lyn mengaku ,
“Saya merasa seperti mati karena kesepian.”
Grup idola laki-laki  juga mengungkapkantentang kerinduan cinta. Joon, yang sekarang populer dengan lagu baru MBLAQ , “Its war  ” berkata,

“Gadis-gadis cepat bosan terhadap saya . Jadi saya sering dibuang “
Ia juga mengatakan ia ingin memiliki hubungan yang tidak mudah pergi dan yang membosankan..
Sungmin juga mengatakan,
“Saya belajar tentang cinta dari buku. Saya  belum kencan untuk waktu yang lama, “
menyindir fakta menyedihkan bahwa anggota grup idola hampir tidak memiliki waktu untuk kencan karena jadwal sibuk mereka.

Pit-a-pat, My Love, adalah program special , spin-off from  We Got Married


Source: Starnews
CREDIT : korea.com
indo trans : kimtae@yeppopo
Re-up &Re-trans : IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo