Leeteuk Tak Suka Grup Super Junior Disebut Pemimpin Gelombang Hallyu!

 

Super Junior adalah salah satu grup Korea paling populer sehingga mereka disebut sebagai pemimpin Gelombang Hallyu tapi, sang leader tampaknya tidak menyukai sandangan gelar tersebut.

Baru-baru ini, Super Junior Leeteuk dalam sebuah tweet-an-nya menunjukkan ketidaksukaannya pada penggunaan kata-kata pujian tersebut, ia dengan rendah hati menyatakan bahwa ia hanya senang desebut sebagai Super Junior.

Tweet Leeteuk berbunyi, “Album Super Junior meraih peringkat pertama penjualan album di Taiwan untuk tahun 2011, ‘Mr Simple’ tetap menempati peringkat pertama untuk 21 minggu sementara ‘Bonamana’ selama 63 minggu. Aku benar-benar ingin meminta maaf pada semua orang tapi kami bukanlah Hallyu ini atau itu, kami hanyalah Super Junior“.

Setelah itu, fans kemudian merespon kemurahan hati Leeteuk dengan berbagai komentar seperti, “Sangat bangga padanya, dia termasuk dari beberapa orang terbaik tapi tetap tidak ingin menerima banyak pujian”, “Kalian bukan Hallyu, kalian adalah Super Junior“, dan “Dia begitu rendah hati, kami bangga padamu Leader“.

Sementara itu, Super Junior sendiri akan kembali lagi ke Jepang untuk konser ‘Super Show 4′ yang akan diadakan di Tokyo Dome tanggal 12 dan 13 Mai 2012 mendatang.

Source: Twitter Leeteuk
Korea.com

Comments