Leeteuk Twitter Update





pic.twitter.com/rjkPDNmQ




Lee Teuk
드디어 해냈습니다!행복을 선물한 여러분들이 만들어준 상입다!늘 고맙고 미안해요 정말 행복합니다!골든 역사상최다4관왕!열심히 투표해주고 우리 음반을 사랑해주시고 추억을 함께 만들어준 모든 분들E.L.F. 사랑합니다


@special1004 Well finally it has happened! It’s an award made possible by everyone who has gifted us with happiness! I’m always thankful and always feel sorry but really happy! Most awards in Golden Disk history is 4 golden awards! To all E.L.F. who has voted so hard, gave so much love to our album and made so memories with us together, i love you http://pic.twitter.com/rjkPDNmQ

@ special1004 Yah akhirnya hal itu telah terjadi! Ini adalah penghargaan dimungkinkan oleh semua orang yang telah berbakat kita dengan kebahagiaan! Aku selalu bersyukur dan selalu merasa menyesal tapi benar-benar senang! Penghargaan paling dalam sejarah Golden Disk adalah 4 penghargaan emas! Untuk semua E.L.F. yang telah memilih begitu keras, memberi begitu banyak cinta untuk album kami dan dibuat agar kenangan dengan kita bersama, aku mencintaimu http://pic.twitter.com/rjkPDNmQ
 
 Update ke 2
Lee Teuk

앞으로 새로운 역사 써나가요~^^ 멈추지 않고 달릴거에요!!슈퍼주니어는 다 잘하는데 한가지 정말 못하는게 있어요! 바로 해체!!우리 멤버들이 정말 아주 할줄도 모르는 것~늘 새롭고 노력하는 모습 보여드릴게요!지켜봐주세요^^ 우리 영원해요~!! 


 @special1004: Let’s make another history~^^ We won’t stop but run!!Super Junior is good at everything except one thing! Breaking up!!Our members even don’t know how to do it~We’ll show you new looks and efforts at all times!Please keep your eyes on us^^ Let’s be forever~!!


@special1004: Ayo kita membuat sejarah baru~^^ Kami tidak akan berhenti tapi kami akan berlari!! Super Junior adalah group yang bisa melakukan semuanya dengan baik, kecuali satu hal! Berpisah!! Member kami pun bahkan tidak tahu bagaimana melakukan itu(berpisah)~ Kami akan memperlihatkan kepada kalian tampilan terbaru kami dan kerja keras kami setiap waktu! Tetaplah memperhatiakan dan melihat kami^^ Let's be forever~!!
 

Credit:  Lee Teuk (special1004)
Trans Ind by jjang:Mimi Sia (mimilovemicky)+IniSajaMo













Comments