Liburan mungkin akan berakhir, tetapi tawar-menawar baru saja mulai





Mulai minggu depan 2012 Korea Grand Sale Festival akan menawarkan pengunjung luar negeri sampai 50 persen diskon di toko-toko ritel terbesar Korea di Seoul dan kota-kota besar lainnya.

Dari Senin berikutnya melalui 29 Februari, lebih dari 22.000 toko termasuk Shinsegae, Hyundai dan Lotte department store, Forever21, Ssamjigil, Doota, Lotte Mart dan toko-toko bebas bea akan menampilkan diskon 10 sampai 50 persen pada item mereka untuk semua pelanggan asing. Pembeli
hanya perlu menunjukkan paspor mereka.

Dana yang diperoleh akan disumbangkan untuk mendukung keluarga multikultural yang tinggal di Korea, termasuk program-program yang membantu perempuan imigran dari keluarga multikultural yang  mengunjungi kampung halaman mereka, dana beasiswa bagi anak-anak dari keluarga multikultural dan dukungan dana medis.


Diharapkan  untuk berkembang menjadi lebih dari sebuah festival belanja, Korea Grand Sale, yang diselenggarakan oleh KVisit Korea Committee, akan menggelar berbagai acara budaya selama festival berlangsung 52 hari, termasuk konseracara Korean Wave star-signing dan undian.

Sebuah acara penyambutan khusus di Bandara Internasional Incheon akan diselenggarakan sepanjang minggu berikutnya di mana pengunjung dapat berpartisipasi dalam acara undian dijamin-menang menawarkan berbagai hadiah. Bintang Korean Wave termasuk Kim Tae-hui, Lee Joong-gi dan Kim Rae-won akan membuat penampilan di Shopping Mall Doota di Dongdaemun, Seoul utara, untuk bertemu fans.



 Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
 Shared By Cho Jae-eun
Trans Ind : IniSajaMo