MBC akan memproduksi ‘We Got Married Spin-off untuk Tahun Baru Imlek



MBC telah mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan sebuah ‘We Got Married’ khusus spin-off untuk Tahun Baru Imlek!

Spin-off akan menjadi salah satu spesial Tahun Baru Imlek itu banyak jaringan telah direncanakan untuk liburan dan tidak memiliki nama resmi. Produser Jun Sung Ho (pencipta asli ‘We Got Married’) akan menghasilkan spin-off.

Format ini akan mengambil konsep yang sama ‘We Got Married’, tetapi dengan penekanan pada aspek kencan, bukan kehidupan pernikahan. PD mengungkapkan , “spin-off akan menunjukkan bintang datang bersama-sama dan memperlihatkan cinta mereka yang mekar dan mempersiapkan diri untuk konser dan pertunjukan bersama-sama. Karena bintang-bintang ini tidak diizinkan berkencan saat ini, acara akan menyediakan platform untuk membuat perasaannya keluar. ” “

Pemirsa sudah mengantisipasi pertunjukan, terutama sejak PD Jun  bertanggung jawab atas keberhasilan musim asli acara yang menampilkan pasangan hit seperti Seo In Young dan Crown J, dan Shin Ae dan Alex.

Pembuatan syuting telah dimulai, tetapi pasangan tidak akan diresmikan sampai tepat sebelum tanggal tayang. PD  Jun mengungkapkan, “Bintang-bintang tidak tahu siapa pasangan mereka, kami tidak dapat mengungkapkan ke publik sekarang.”

Ketika ditanya apakah mereka memiliki rencana untuk mengembangkan ke dalam program reguler, MBC menjawab, “Ini hanya program percontohan, tapi kita harus melihat dan membuat perubahan yang sesuai dengan respon dari penonton.”

Source + Photos: CBS via Naver

Comments