Member-member T-ara Sekali lagi Mengungkapkan Wajah Polos Ke Kamera



Member -member T-ara yang sibuk berpromosi di panggung, berakting dalam drama, serta membuat penampilan di berbagai program akan mengungkapkan wajah polos tanpa make up mereka dalam acara SBS E! TV program, ‘T-ara’s Flower Boys‘.

Gadis-gadis ini  telah sangat sibuk berpromosi baik di Korea dan luar negeri, dan cuplikan dari member-member yang berlatih di Jepang akan terungkap pada episode 5 mendatang.

Pada episode ini , para member main-main lelucon bahwa mereka harus melihat siapa yang terbaik dilihat ketika masing-masing dari mereka menghapus semua riasan mereka. Mereka melakukan  itu, dan T-ara dengan rendah hati dan kepribadian yang tulus benar-benar memiliki kesempatan untuk bersinar.

Kecantikan alami Gadis-gadis ini 'terpancar sepanjang wawancara mereka, dan member Soyeon berbagi tips unik tentang bagaimana mengatur rambut, sedangkan Jiyeon merasa nyaman di depan kamera dengan riasan-kurang di wajahnya dan rambutnya yang tak bergaya.

Boram memerkan cinta abadi nya untuk makanan ringan, dan mereka secara keseluruhan mengungkapkan cara unik mereka dalam mengurangi kegugupan sebelum menginjak panggung.

Episode ini ditayangkan pada tanggal 21 Januari pada pukul 11:00 pagi waktu korea.


Source & Image: MyDaily via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments