miss A’s Suzy Berbicara Tentang Kagalauannya Untuk Kuliah Dengan Verbal Jint





Miss A Suzy baru-baru ini  muncul di variety show jTBC  ‘Quiz Idol Preview‘, di mana ia membahas keprihatinan tentang perguruan tinggi dengan rapper Verbal Jint
 

Saat ini Suzy adalah seorang senior di sekolah menengah, Suzy telah  mulai khawatir tentang rencana kuliahnya. Banyak bintang-bintang muda sekitar usia Suzy yang telah memilih untuk melupakan kuliah dalam rangka lebih berkonsentrasi pada karir mereka, terutama karena akan sulit untuk menghadiri kelas-kelas dengan jadwal sibuk mereka pula.

Tapi setelah tumbuh dengan ide untuk pergi ke perguruan tinggi, sulit bagi mereka untuk menyerah begitu mudah, terutama bagi mereka yang takut untuk menempatkan seluruh masa depan mereka di tangan karir idola mereka.

Suzy jujur ​​mengaku bahwa dia berdiri di sebuah perempatan antara menghadiri atau tidak, dan bertanya-tanya apakah itu akan bermakna untuk pergi kuliah ketika dia tidak bisa menghadiri kelas-kelas realistis. Namun, dia tidak bisa mengabaikan fakta bahwa perguruan tinggi akan menjadi pengalaman berharga.

Rapper Verbal Jint, yang juga menjadi tamu di acara itu, berbagi pendapat dengan dia. Rapper Verbal Jint, sendiri adalah lulusan Ekonomi di Seoul University dan saat ini menghadiri sekolah hukum di Universitas Hanyang.

Sebagai seseorang yang mengembangkan karir musiknya sementara kuliah di perguruan tinggi, Rapper Verbal Jint  menyarankan bahwa meskipun ia bisa memahami mengapa orang akan memutuskan untuk melupakan itu dalam rangka untuk fokus pada musik mereka, namun masih akan bermanfaat untuk tetap memilih kuliah  karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan .



Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments