Musim Baru '’1N2D’ Mendekati Penyelesaian Para Pemain




Musim kedua dari KBS 2TV‘s ‘Happy Sunday – 1N2D‘  dijadwalkan untuk tayang pada Maret, dan line-up tampaknya telah mendekati penyelesaian

Menurut orang dalam, musim baru akan mirip dengan yang pertama, di mana anggota pemain masih malakukan  perjalanan . Seperti format, lineup pemain tidak terlalu banyak perubahan.


Sebuah informasi insider mengatakan pada Star News pada 27 Januari bahwa "anggota Asli Lee Soo Geun, Uhm Tae Woong, dan Kim Jong Min memiliki rencana untuk tinggal di, sementara MC Kim Seung Woo, penyanyi Sung Si Kyung, dan aktor Joo Won akan bergabung dengan lineup. Apakah ada atau tidak ada rekrut tambahan  masih sedang dipertimbangkan. "


 Dengan menjaga beberapa anggota lama dan menambahkan yang baru, staf '1N2D' mencoba untuk membunuh dua burung dengan satu batu. Mereka ingin stabilitas acara yang lama, sambil menawarkan putaran segar dengan musim baru. Tapi ini bisa saja menjadi taruhan, sebab pemirsa telah setia kepada '1N2D 'selama lima tahun, dan mereka mungkin tidak suka perubahan program.

Ada pelajaran berharga yang bisa dipetik dari SBS‘s ‘Family Outing‘, yang berakhir pada tahun 2010 setelah membuat beberapa rating TV tertinggi. Musim kedua menampilkan beberapa bintang terpanas hari ini, seperti 2AM‘s Jo Kwon, Girls‘ Generation member YoonA, 2PM‘s Taecyeon, dan Super Junior‘s Kim Heechul namun tidak mampu untuk menangkap dengan masyarakat umum.


Kegagalan ini  adalah sebagian besar disebabkan oleh kombinasi dari konsep yang telah akrab dengan wajah baru. Berbagai program adalah semua tentang kepribadian yang berbeda di acara itu, dan bahkan ketika program dan kegiatan di acara yang sama, pemirsa lebih menikmati menonton pemain mempertajam kecerdasan mereka di televisi nasional.


Setelah
anggota pemain mereka bisa diaktifkan, bagaimanapun, ada bahaya meninggalkan penggemar dengan mereka karena mereka tidak dapat terhubung dengan anggota baru.Keputusan '1N2D untuk mempertahankan Lee Soo Geun, Uhm Tae Woong, dan Kim Jong Min memberikan beberapa stabilitas program untuk memulai. 

 Insider berkomentar, "'1N2D 'adalah program yang populer, tapi musim kedua tidak akan sama. Kami sedang mempersiapkan untuk menunjukkan pada Anda, '1N2D  yang jauh lebih maju dan berkembang 'dari program sebelumnya. "

 Para anggota pemain baru juga mempertinggi harapan para pemirsa. Kim Seung Woo saat ini melayani sebagai MC pada 'Win Win ", dan dia mengembangkan image kuat dengan kecerdasan yang tajam. Sung Si Kyung juga memamerkan berbagai keahliannya tampil di episode '1N2D  ', sebelumnya  dan diharapkan untuk membuat transisi yang sangat alami pada program.

Aktor Joo Won yang telah mengambil peran dalam '‘Baker King Kim Tak Goo‘ dan 'Ojakgyo Brothers' juga akan menampilkan kepribadian santai di acara itu.



Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind: TR@IniSajaMo