Paman Junsu Mentweet Terima Kasih Kepada Artis-artis JYP Entertainment



Paman dari Junsu 2PM baru-baru ini  mentweet beberapa artis JYP Entertainment untuk menyatakan penghargaannya atas dukungan mereka.

Tersentuh oleh dukungan dari anggota 2PM ia mentweeted kepada mereka, "Terima kasih untuk berbagi penderitaan Junsu seolah-olah Anda adalah saudara sedarahnya selama proses pemakaman, untuk begadang semalaman dan membantu dengan beberapa tugas, dan untuk penghiburan Anda. "



 Dia juga menyatakan, "Melihat Taecyeon, Wooyoung, Chansung, 2AM’s Changmin, Seulong, Jo Kwon, dan Junsu selama prosesi pemakaman membuat saya berpikir bahwa mereka tidak berbeda dari saudara-saudara yang berbagi darah yang sama."

Mendengar tentang kontroversi seputar tweet Jo Kwon, ia menyatakan, "Sebagai paman Junsu, mendengar bahwa Jo Kwon sedang disalahpahami untuk tweets nya tentang Junsu sangat patah hati. Saya dapat menjamin kesetiaan 2PM, 2AM, dan Jo Kwon ... aku bersyukur untuk orang tua Jo Kwon untuk bepergian jarak jauh sepanjang jalan ke Daegu dan
menghibur keluarga  Junsu. "
 

Dia tidak berhenti di situ, di samping tweeting anggota 2PM dan 2AM, ia juga mentweet Insooni, Jin Bora, miss A, Wonder Girls, dan staf JYP untuk menyatakan terima kasih atas dukungan mereka selama masa sulit ini.



Source + Photo: Newsen 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo
[Thank you to all those who sent this in]

Comments