Para Orangtua Murid-murid Complain Tentang Comebacknya Teen Top


Agensi Teen Top memiliki sebuah waktu yang sulit karena banyaknya panggilan-panggilan keluhan dari orangtua para murid SD, SMP, SMA.

Para orangtua sedang mengeluh tentang anak-anak mereka yang meninggalkan rumah di pagi hari untuk melihat acara-acara musik Teen Top.

Para orangtua mengatakan, Mereka bangun pagi untuk menghadiri pembukaan siaran karena tidak ada transportasi public, kami harus (mengantarkan) mereka,” “bahkan meskipun mereka tidak tau bagaimana untuk pergi ke stasiun, mereka meninggalkan rumah dengan teman-teman mereka, “ “Acara mulai di siang hari tapi kenapa mereka harus pergi begitu awal?” 

Orangtua seorang gadis mengatakan “Semenjak Teen Top kembali perform, dia meninggalkan rumah jam 7 pagi untuk pergi ke stasiun siaran bahkan di weekend.”

Agensi Teen Top mengatakan, “Karena fans kami kebanyakan remaja, orangtua mereka memberikan kami banyak panggilan. Dulu biasanya orangtua tidak menyukai anak2 mereka masuk kedalam fanclub-fanclub penyanyi tapi sekarang mereka banyak mendukung. Bahkan meskipun panggilan-panggilan keluhan membuat kami bingung, Kami senang karena panggilan-panggilan itu bukan karena hal-hal buruk seperti kabur dari rumah.”

Teen Top telah merilis album baru mereka pada 5 Januari dan mereka saat ini menggambarkan banyak perhatian dengan judul  “Crazy.”

Teen Top akan tampil   Mnet’s M Countdown pada 12 Januari




Source: TV Report
Credit: en.Korea

Comments