Pemirsa Mengeluh Tentang Terlalu Banyaknya Bintang2 Idola Untuk Spesial Tahun Baru!


Meskipun banyak orang yang senang mengenai special tahun baru imlek, tahun ini, banyak pemirsa yang mengeluh tentang program2 spesial tahun baru imlek MBC  yang  terlalu banyak menekankan pada bintang2 idola.

Selama liburan, MBC menayangkan 3 program special yang di design untuk bintang2 idola termasuk   Idol Star Track&Field and Swimming Championship, Idol Star Blind Date and Idol Star Alkkagi Championship.

Terlebih lagi, program2 spesial lain yang judul2nya tidak berisikan kata, “idola” kebanyakan bintang2 idola.   Mengingat bahwa program2 spesial tahun baru imlek ditonton oleh keseluruhan keluarga, program2 bersandar terlalu banyak ke arah idola2 muda.

Sebagai tambahan, karena terlalu banyak member2 tamu yang berpartisipasi dalam 2 acara, kebanyakan waktu  hanya menunjukkan wajah2 mereka.    Idol Star Track&Field and Swimming Championship menampilkan total 150 selebritis2 sedangkan   Idol Star Alkkagi Championship memiliki 102 kontestan.

Netizens bertanya apakah ini benar2 perlu membuat program2 spesial tahun baru imlek dengan fokus pada bintang2 idola, karena banyak program2 normal   telah berputar pada bintang2 idola.
Seorang official dibalik industry mengatakan,   “Kunci untuk program2 khusus liburan terletak di casting daripada dalam kualitas2 program2. Member2 grup idola sering muncul di dalam program2 karena mereka memiliki pengakuan nama yang tinggi dan mengcasting mereka itu relative mudah. Dan ini  juga mencocokkan minat agensi2 karena member2 individual dari grup2 idola bisa ditunjukkan ke public untuk waktu yang lama. ”

Hal ini dimengerti untuk bintang2 idola mencoba untuk membuat penampilan2 di program2 spesial karena tidak ada banyak program2 musik  di tempat dan member2 dari grup2 idola memiliki sedikit kesempatan untuk menjadi sorotan.

Tapi ini waktunya untuk berfikir apakah tepat untuk  untuk merumuskan program2 spesial dengan membawakan banyak bintang2 idola tanpa merenungkan pada konsep dan ide, memanfaatkan situasi saat ini dari layar musik.



Source: Enewsworld
Photo credit: MBC
Indo Trans: Yeppopo
Repost & Share By TR@IniSajaMo

Comments