Penampilan Kim Soo Hyun’ Sebagai Cameo di ‘Dream High 2′ released




Potongan gambar 'Dream High 2' dirilis baru-baru ini dan menampilkan Kim Soo Hyun sebagai cameo !

Kim Soo Hyun akan muncul dalam episode pilot 'Dream High 2' pada tanggal 30 Januari sebagai SongSam Dong, yang pertama dari berbagai akting cemerlang khusus selama seri ini.

Aktor ini naik ke popularitas saat ia mengungkapkan kemampuan akting dan tari potensial dan sangat baik dalam 'Dream High' yang pertama. Dia memberikan 'keinginan karena mereka memilih dia sebagai aktor yang paling dicari dari Season 1 untuk muncul kembali di' penggemarDream High 2 '.

Kim Soo Hyun akan Reprise perannya sebagai aktor Sam Dong,, Rian (berakting dengan Jiyeon T-ara itu) akan mengulang adegan perpisahan bus yang miss A Suzy telah lakukan sebelumnya .


Bahkan dengan jadwal sibuknya di MBC‘ ‘The Moon that Embraces the Sun‘  di mana ia memainkan peran utama, Kim Soo Hyun memutuskan untuk membuat cameo dan menyatakan antusias setelah syuting, "Saya senang menyelesaikan syuting dalam suasana yang tidak kurang bersahabat dari  syuting 'Dream High' yang terakhir. Saya mengantisipasi bahwa drama dan perasaan akan berbeda dari yang pertama. "


Source: Newsen via Nate
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments