Penyanyi Brian Mempublikasikan Permintaan Maaf Kepada Super Junior Si Won

 

Penyanyi Brian mempublikasikan permintaan maaf ke Super Junior Si Won.

Pada 29 Januari, Brian mentweet, "Aku berlebihan tentang Si Won karena bersenang-senang saat syuting pertunjukan. Aku benar-benar minta maaf. Aku melakukan itu untuk bersenang-senang karena saya merasa intim dengannya. Saya harap kalian jangan salah "Dia adalah seorang rekan yang benar-benar baik dan sopan.. Aku mencintaimu, Si Won. "
Dalam menanggapi komentar orang mendorong dia, Brian menambahkan, "Terima kasih atas pengertiannya pada saya.  Siwon dan aku pemuda yang baik. Si Won, maaf untuk masalah itu. "

Pada episode MBC’s Three Roundabouts yang ditayangkan pada tanggal 28 Januari, Brian muncul dan mengungkapkan, "Si Won sering mengunjungi tempat saya dan mengambil pakaian dan aksesoris yang saya beli di luar negeri."

Netizens menjawab: "Semoga persahabatan Anda selamanya." "Saya kira Siwon bisa melakukan itu karena ia merasa intim untuk Brian juga".

Brian saat ini aktif dengan lagu yang baru saja dirilis.




Comments