Pesta Tahun Baru Dengan Kapal Pesiar Di Sungai Han


 

Ini file foto yang menunjukkan kapal pesiar berlayar di Sungai Han. Pesta Tahun Baru dengan kapal pesiar akan berlangsung di sungai Han pada 14 Januari.


The New Year Black Water Dragon Cruise Party akan berlangsung di Sungai Han di Yeouido pada 14 Januari.

Dari  pukul 6 sore sampai 9 malam peserta dapat menikmati All-You-Can-Drink Han River Boat Cruise of 2012.

Biaya 50.000 ₩ (di muka) dan 60.000 won di tangga kapal, para tamu dapat menikmati minuman   bir tanpa batas dan satu item makanan craftworks makanan.

Minuman Bir  termasuk  Indian Pale Ale, Pale Ale, Pilsner (lager), Weizen (German ale), Golden Ale (American Ale), Dark Ale (Irish ale) ditambah dengan pilihan koktail.
Pemilihan makanan dari Bungkus sayuran chipotle hummus , bungkus ayam madu mustard  and Bungkus daging sapi  Jim Beam BBQ. Tiket makanan tambahan dapat dibeli untuk 6.000 won.

Pertunjukan oleh expat DJ, yakni DJ Marta  atau Oli Fenn, Korean band No Respect for Beauty, artis-artis RYU, Band expat Angry Bear dan  komedian Albert dan Rudy dari Stand-up Seoul.

Untuk sampai ke dermaga mengambil jalur kereta bawah tanah 5 (ungu) ke Yeouinaru Stasiun dan pergi melalui exit 3. Berjalan kaki lima menit menuju sungai. Perahu di dermaga sisi kanan (yang sedikit lebih jauh dari stasiun kereta bawah tanah).




Source : www.koreatimes.co.kr/... ( English Korean )
Hancinema
Trans Ind : IniSajaMoko