Profesor Kim Nando menulis lagu untuk comeback SHINee


 
Profesor Kim Nando dari oenulis novel terlaris, ‘It Hurts Because It’s the Youth‘, telah mengungkapkan bahwa ia menuliskan lirik lagu untuk album comeback SHINee! 
 
Akhir Desember, profesor tersebut menulis melalui Twitter-nya, ”Untuk mengupdate kepada kalian dimana keberadaan terakhir saya, saya sedang memotong rambut saya sambil  menulis lirik untuk lagu baru SHINee. 
Saya juga mempersiapkan sebuah buku berjudul ’ “To update you on my recent whereabouts, di China, jadi saya mencoba untuk mempelajari bahasa tersebut . Selain itu, saya sudah mulai menulis esai untuk usia tengah baya. ”
  Profesor Kim Nando adalah profesor Ilmu Domestik di Seoul University. Buku terlaris Nya adalah pesan  hiburan kepada siapa pun dalam generasi saat ini yang sedang menemukan kesulitan dalam masa depan mereka.
Netizen berharap bahwa dia akan mampu memberikan udara segar dengan kebijaksanaannya. Netizens berkomentar, ”aku tidak sabar menunggu untuk SHINee ” , “Saya berharap bahwa lirik tersebut merupakan lonceng baru dalam industri musik” dan “Saya menanti hal itu, Profesor!”

Rumor mengatakan bahwa SHINee akan  comeback di Korea pada awal 2012.
Source : Allkpop

Comments