Rumah Mewah Dan Mahal Para Selebritis Diungkap ke Publik !




Pernah bertanya-tanya siapa selebriti Korea yang memiliki rumah paling mahal?

Pada sebuah episode dari KBS ‘YeoYooManMan‘ yang tayang tanggal 16 Januari, para selebriti yang tinggal di rumah paling mahal dan mewah diungkapkan kepada publik.

Menurut laporan yang diajukan oleh Departemen Pertanahan untuk tahun 2010, di tempat ketiga adalah pasangan Kwon Sang Woo & Son Tae Young yang tinggal di Apartemen Samsundong. Rumah mereka diperkirakan bernilai 3,4 juta dolar AS, dan merupakan salah satu apartemen yang paling tinggi-harganya diantara apartemen yang umum di Korea.

Di tempat kedua adalah aktris Han Chae Young dan suaminya yang tinggal di sebuah rumah seluas 6.000 kaki persegi yang diperkirakan bernilai sekitar 5 juta dolar AS. Rumah mereka diberi label sebagai 'Dream Villa' oleh banyak orang.

Dan di tempat # 1 adalah rumah penyanyi Cho Young Nam, yang menghargai lukisan Asia bernilai tinggi  dalam rumahnya. Rumahnya diperkirakan bernilai lebih dari 5 juta dolar AS, dan terlihat di atas Sungai Han. Dalam rumahnya adalah ruangan  golf , bioskop, klub kebugaran, dan banyak lagi.






Source & Image: HanKyung via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments