‘Running Man’ Menepati Janjinya Mengirim Gary ke Eropa




Leessang Gary berbagi foto di atas melalui halaman Twitter resmi dan menulis, "Lol lol."

Gary memenangkan perjalanan khusus ke Eropa setelah menang atas sesama pemain 'Running Man pada episode 25 Desember.

Cara Gary berdiri di depan Hotel Hilton
yang bergaya antik-dalam foto mengingatkan penggemar majalah bergambar.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Bagaimana Eropa? Jadi beruntung "," Apakah Anda ada sendiri ","? Aku benar-benar ingin pergi. Saya ingin berada di sana bersama Anda "," Gil harus begitu cemburu! ", Dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, penyanyi ini juga mentweet pada tanggal 22, "Untuk setiap orang yang saya cintai, memiliki liburan yang aman dan diberkati. 2012 adalah tahun baru yang penuh tantangan dan peluang! Mari kita gila dimulai pada bulan Februari. Album baru Leessang, bisnis saya, mari kita pergi! 'Running Man' menepati janji mereka dan saya menuju ke Eropa besok. Aku akan segera kembali. Begitu bersemangat. "
Siapapun peduli untuk menebak dimana tepatnya
foto di Eropa ini diambil?


Source & Image: Gary’s Twitter
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo