SHINee Minho berbicara tentang pengalaman aktingnya dalam sitkom baru nya



SHINee Minho telah berperan di sitkom baru‘The Salamander Expert and the Shadow Operation‘, dan ia baru-baru ini berbagi pikirannya untuk menjadi seorang aktor untuk pertama kalinya.

Pada 12 Januari, penyanyi ini bekerja keras untuk sitkomnya di set dan bertemu dengan wartawan dari SBS di studio dan rendah hati berkata, “Saya menerima banyak nasihat yang baik dari aktor senior saya,” saat ia mulai wawancara.


-Sudah seminggu sejak Anda mulai syuting. Apa, ada, yang telah berubah sejak itu?
“Ini benar-benar canggung pada awalnya. Saya telah berpartisipasi dalam satu babak yang pendek pada masa lalu dalam berperan, namun sudah lama sekali aku melakukan itu, yang tidak membantu masalah saya. Tapi sekarang, aku merasa nyaman melihat anggota staf setiap hari dan saya pikir saya memiliki chemistry yang lebih baik dengan aktor senior  saya. “
- Senior co-bintang   Apa yang kamu sukai?
“Aku menonton film yang menampilkan Oh Dalsoo sunbaenim, dan ingat berpikir bahwa saya ingin menjadi seperti dia. Ini luar biasa untuk berdiri di depannya, dan bekerja dengan dia. Seperti veteran, dia selalu memberi saya ide-ide dan saran tentang bagaimana saya harus mendekati adegan tertentu. Dengan bantuannya, kami dapat memperkaya adegan yang kita awalnya direncanakan.
Lim Wonhee sunbaenim selalu mengatakan, “Karena aku sederhana dan bodoh”, ketika aku melihatnya. Begitulah cara diserap dalam karyanya. Dia bahkan mengatakan untuk direktor. Lee Byung Jun sunbaenim dan saya memiliki banyak adegan bersama-sama, dan dia benar-benar masuk ke dalam karakter yang begitu banyak ke titik bahwa saya benar-benar berpikir dia Alzheimer.
Dan aktris Ryu Hyun Kyung yang merupakan satu-satunya perempuan di set pasti menunjukkan bahwa ia adalah seorang wanita yang kuat. “
- Bagaimana Anda memutuskan konsep Anda untuk karakter, Minhyuk?
“Seorang hacker apik yang juga memiliki fobia sosial. Dia semacam karakter gelap, maka aku mulai mengenakan baju gelap juga. Aku seperti bayangan. Saya biasanya memakai ansambel cerah dan berwarna-warni untuk pertunjukan panggung, tapi di sini itu benar-benar berbeda.
Dan untuk terlihat lebih chic dari sebelumnya, saya harus manjangkan rambut saya. Aku menutup mataku dengan rambut saya, dan mencoba untuk tidak membuat ekspresi wajah. Saya bekerja sehingga, bahkan saya tidak melakukan apa-apa, aku masih berkomunikasi sesuatu kepada pemirsa. “
- Apa saja yang tidak Anda rasa dan menyadari saat Anda mengambil karakter ini?
“Minhyuk adalah karakter yang benar-benar berbeda dari saya. Ini sangat aneh dan menarik bagaimana aku datang kembali menjadi diriku sendiri setelah Minhyuk sepanjang hari. Tapi itulah yang membuatnya menyenangkan. “
- Apa yang Anda ingin katakan kepada pemirsa Anda?
“Meskipun itu sebuah komedi situasi, saya akhirnya mengambil peran yang lebih serius. Tapi tetap, saya berharap bahwa saya dapat membantu pemirsa tertawa saat mereka menonton program tersebut. Aku melihat sebuah salinan dari naskah Oh Dalsoo sunbaenim sebelumnya dan di atasnya, dia menulis, “harap saya dan semua orang agar mampu meredakan stres dari seminggu dengan melihat akting saya.” Saya ingin mengembangkan pola pikir dan kerja sulit untuk memberikan tawa kepada pemirsa. “

Epidode pertama dari ‘The Salamander Expert and the Shadow Operation‘ akan tayang pada  27 Januari.

Source & Image: HK KyungJae via Nate
allkpop

Comments