Siapa yang Terlihat Lebih Baik Tanpa Make Up???T-ara’s Ji Yeon vs So Yeon


Hari ini, beberapa foto berjudul “T-ara’s Ji Yeon dan So Yeon’s Ssaeng-Ul (No Make Up Face)” muncul berbagai komunitas online. Foto-foto itu screenshot dari KBS2 “Vitamin” di mana mereka itu menjalani uji umur kulit. Untuk berpartisipasi dalam tes, Ji Yeon dan So Yeon harus menghapus semua make-up dan membersihkan kulit mereka pada layar mereka, mengungkapkan 100% ssaeung ul mereka .

Bahkan tanpa make-up, So Yeon tidak terlihat berbeda. Bahkan, ssaeng-ul kulit dia yang terpapar jelas dan fitur yang berbeda. Ji Yeon terlihat secara signifikan lebih muda tanpa tahap berat make-up, tampak lebih seperti siswa sekolah.

Netizens berkomentar, “So Yeon terlihat lebih muda dari Ji Yeon tanpa make-up,” “Ji Yeon terlihat manis dengan kacamatanya,” dan “So Yeon terlihat persis sama. Dia bisa menjadi wakil ssaeng-ul di T-ara. “

Sementara itu, T-ara membuat comeback yang sukses dengan “Lovey Dovey” minggu lalu. “Lovey Dovey” akan memiliki total lima video musik yang berbeda, dengan versi kedua yang dirilis besok, 10 Januari.




Credit:soompi

Comments